LOGIN                                                                                            DAFTAR
ALTERNATIF 1 >                                                                                                ALTERNATIF 2


AGEN POKER AGEN BANDARQ BANDAR DOMINO SITUS DOMINO BANDAR POKER


LINK ALTERNATIF KARTUREJEKI, Daftar KARTUREJEKI Sekarang.

Minimal deposit dan withdraw termurah nikmati banyak games yang di sediakan dan promo menarik setiap harinya,

Maka segeralah daftarkan diri anda percayakanlah keberuntungan anda ada disini.


Situs Poker BRI Situs Poker BRI JatimQQ Jatim QQ Situs Poker BRI 24 Jam Situs Poker BRI Online 24 jam Daftar Situs Poker BRI 24 Jam Situs Poker BRI BRI Online 24 Jam Situs Poker Mandiri 24 Jam situs poker mandiri online 24 jam situs poker mandiri online 24 jam situs poker mandiri online 24 jam situs poker bank mandiri 24 jam situs poker bni 24 jam situs poker bni 24 jam poker bni 24 jam situs poker danamon 24 jam situs poker danamon 24 jam situs poker danamon 24 jam poker danamon 24 jam situs poker paypro situs poker paypro situs poker paypro situs judi paypro judi paypro Dewa poker 24 jam Dewa poker 24 jam idn poker bri 24 jam situs poker tcash situs poker t cash situs poker t cash situs poker mandiri situs poker deposit via rekpon situs poker mandiri 24 jam situs poker bca 24 jam situs poker 24 jam daftar situs super 10 situs poker paypro situs poker doku wallet situs poker bri idn poker super 10 24 jam idn poker BRI 24 jam situs poker BRI 24 jam situs poker BRI 24 jam situs poker BRI 24 jam CARA LOGIN, SITUS RESMI BERKAHPOKER, ALTERNATIF BERKAH POKER LIONDOMINO SITUS LIVE POKER DENGAN BANK ONLINE 24 JAM LIONDOMINO SITUS CEME ONLINE UANG ASLI INDONESIA LIONQQ- LIONDOMINO SITUS BANDAR CEME ONLINE TERPERCAYA LIONDOMINO MEMBERIKAN BONUS HINGGA Rp 200.000 DISINIDAFTAR LINK ALTERNATIF SURGAQQ SITUS POKER TERPERCAYA ASLIDOMINO QQ TEXAS POKER ONLINE RAJAIDR | RatuIDR Situs Poker Online Terpercaya | Domino QQ | Bandar Q ASLIDOMINO Situs Poker Online Terpercaya | DominoQQ | BandarQ Situs Games poker online terpercaya di indonesia Jatim QQ Situs Poker Online Terpercaya | DominoQQ | BandarQ SURGAQQ - Bandar Domino Online, Poker Online Terpercaya ASLI CAPSA BANDAR CEME ONLINE TERBAIK DI INDONESIA CARA LOGIN, SITUS RESMI ISTANAVIP, ALTERNATIF ISTANA VIP CARA LOGIN, SITUS RESMI ISTANAVIP, ALTERNATIF ISTANA VIP SurgaQQ | Agen poker, agen domino, agen capsa, agen bandar kiu, bandar poker, DominoQQ, Domino 99 Cara Deposit Menggunakan Paypro di Liondomino LION DOMINO | Di Website Liondomino Bisa Transaksi Dengan T-CASH Cara Deposit Menggunakan Paypro di Liondomino Liondomino | Mandiri E-Cash | T-Cash | Doku Wallet | Paypro | Rekening Ponsel ASLIDOMINO LINK BANDAR POKER TERPERCAYA KARTUREJEKI Situs TEXAS Poker Online Terpercaya | DominoQQ | BandarQ BERKAH Poker ONLINE TERPERCAYA ASLIDOMINO - Bandar Poker Online, Domino Online, Terpercaya LINK SITUS REMSI WEBSITE ASLIBANDAR AGEN BANDARQ DOMINO QIU QIU ADUQQ DOMINOQQ POKER ONLINE INDONESIA LINK RESMI ASLIDOMINO | CARA DAFTAR ASLIDOMINO | SITUS ASLIDOMINO | CARA LOGIN ASLIDOMINO Kumpulan situs bandar dewa uang asli dan terpercaya Agen dewa judi Poker Online, Domino QQ, Capsa Susun, Bandar Ceme Terpercaya Liondomino Tempat perkumpulan pecandu dominoQQ DISINIDAFTAR SITUS RESMI ASLI DOMINO - LINK ALTERNATIF ASLIDOMINO JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ JatimQQ JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ Liondomino JatimQQ JatimQQ JatimQQ Liondomino JatimQQ JatimQQ JatimQQ JatimQQ JatimQQ JatimQQamanqq bwindomino cerminqq essepoker gemarqq jalanpoker legendpoker88 lokasiqq mewahqq pakqq qqarwana rajasakong88 selirqq vbandar wilayahpoker

Kamis, 21 April 2016

Surat terbuka dari seluruh rakyat indonesia untuk bapak BASUKI TJAHAJA PURNAMA

SURAT TERBUKA UNTUK BAPAK BASUKI TJAHAJA PURNAMA

Selamat malam bapak Gubernurku,
Salam sejahtera buat bapak dan keluarga...
KARTUREJEKI.COM Agen Capsa Online Tanpa Robot
KARTUREJEKI.COM Agen Capsa Online Tanpa Robot
Izinkan saya salah satu warga Jakarta, menulis surat terbuka ini, dan saya mohon bapak mau membacanya karena surat ini sangat penting menyangkut hajat hidup seluruh warga DKI Jakarta...

Bapak Ahok yang baik...

Sudah setahun lebih saya bergelut dengan waktu menulis status tentang Bapak... tentang kebanggaan saya terhadap bapak.... tentang testimoni saya akan pelayanan2 PEMDA yang kian hari kian memudahkan warga DKI... tentang pengratisan2 yang sangat banyak... tentang perubahan2 birokrasi anti pungli.... tentang kondisi kota yang bebas banjir... tentang pembangunan2 yang pesat... tentang penertiban2 yang manusiawi.... tentang pembenahan2 sistem pembelajaan APBD yang transparan.... dan masih banyak lagi, sebagai rasa syukur saya kehadirat Allah Subhana wata'ala yang telah berkenan mengirimkan Gubernur hebat, penuh cinta, jujur, tidak takut melawan kemungkaran dan berhati mulia seperti Bapak...

Sebelumnya saya begitu takjub dengan gaya pak Jokowi ketika Bapak masih wagub beliau. Namun ketika pak Jokowi naik ke bangku presiden, saya pun takjub kepada bapak yang begitu berani menghadang para mafia, kecoak serta tikus2 di gedung DPRD.

Awal Bapak menulis kalimat fenomenal "pemahaman nenek lu" di atas laporan pengeluaran budget DPRD ketika bapak pertama kali menjabat Gubernur, itulah awal saya harus ikut serta membela Bapak dari serangan2 DPRD melalui corong2 mereka di medsos. Sejak saat itulah kekhawatiran saya terbukti dengan sangat massivenya serangan2 para hater bapak di medsos ini yang mengikutsertakan SARA di dalamnya.

Hinaan2, bully-an dan Hujatan tak manusiawi pun dilontarkan mereka yang akhirnya menjadi lawan2 saya di medsos ini. 15x lebih akun saya direport oleh mereka yang ketakutan membaca status2 saya. Namun saya tidak menyerah pak. Saya semakin gila membela bapak. Bisnis2 saya di luar jam kerja saya sudah saya tinggalkan. Saya tdk merasa rugi sedikitpun, malahan saya merasa asyik mengikuti setiap berita tentang bapak dan mencari tahu sendiri permasalahannya melalui media2 mainstream ataupun mencari tahu secara langsung ke sumbernya.

Meskipun tidak sedikit yang mengancam saya, saya pantang mundur pak. Semata karena saya tidak ingin Bapak terlepas dari DKI Jakarta. Saya ingin kota kelahiran saya ini tetap dikelola bapak sampai genap waktunya yaitu 2 periode.

Barusan saya mendengar Bapak memilih mundur karena mendengar rumor soal materai. Dan itu membuat saya menangis.

Bapak Ahok yang saya sayangi...

Saya tidak kenal bapak, meskipun kita pernah bertemu di demo buruh tahun 2012, serta rapat penghitungan UMP DKI di tahun yang sama di mana kita tidak sempat berfoto selfie karena keseriusan rapat kala itu. Namun begitu, saya begitu mengidolakan bapak, tapi tidak fanatik seperti yg teman2 tuduhkan kepada saya dengan seringnya mereka melihat saya begitu menggebu membela Bapak tanpa diminta melalui tulisan.

Kenapa bapak memberi statement yang membuat saya kecewa? Apakah bapak mulai lelah menghadapi orang2 brengsek itu? Atau bapak mulai kehabisan semangat untuk menegakkan kebenaran?

Bapak tau gak sih kalau saya dan jutaan teman2 prohok seluruh Indonesia begitu mendambakan Bapak terus menjabat demi pemberantasan Korupsi para pejabat rakus yang selama ini membohongi rakyat?

Bapak tau gak sih kalau saya dan jutaan teman2 prohok begitu antusias menghadapi hidup karena melihat sosok Bapak yang bisa diandalkan?

Bapak tau gak sih kalau saya dan jutaan prohok lainnya sangat bangga terhadap bapak dan tidak perduli meski kami disebut sesat kafir dajjal atau dituduh bayaran? Dan nyatanya bpk memang tdk pernah bayar kami kan??

Kenapa malah bapak yang melemah?

Kami dulu malas membahas pemerintahan. Malas memikirkan pemerintahan yang sangat busuk dengan dusta2nya yang dituruntemurunkan mereka ke pejabat2 selanjutnya untuk menipu rakyat perihal besarnya harta negara yang menjadi hak2 rakyat yang malah disembunyikan, agar rakyat tdk minta jatah yang akan mengurangi jatah mereka menggendutkan busung2 laparnya.

Namun sejak bapak beserta pak Jokowi membuat perubahan2 hebat, kami menjadi tertarik mengetahui lebih dalam perihal pemerintahan baik di daerah maupun di pusat. Dan singkatnya jadilah kami sumber2 berita bagi sesama pendukung bapak yang saling asah asih asuh dalam meluruskan berita yang bengkok bin ngaco dengan berita yang benar, jujur sesuai fakta lapangan beserta saksi2nya.

Bapak ahok yang budiman...

Saya tahu bapak tidak serius mengucapkan akan mundur dari bursa cagub DKI 2017 nanti. Bapak hanya kesal mendengar issu2 yang akhir2 ini membuat bapak semakin banyak pikiran. Belum lagi serangan2 soal sumber waras itu... soal reklamasi.... soal DPR yang ikut campur... soal video pengancam... soal keroyokan2 orang2 bayaran gila itu... soal cagub2 yang berusaha menjatuhkan bapak..... soal mantan teman2 sekader yg menertawakan bapak dengan nazar terjun bebas.... lalu soal potong kuping musuh bebuyutan bapak sesama turunan tionghoa yg ngetop dengan rambut terbelah serta ludah ajaibnya.... ditambah dukun2 salah mantra yang semakin terstruktur menyerang bapak...

Saya saja pusing ngoleksi serangan2 musuh2 bapak... dan anehnya ini hanya dialami oleh bapak dan presiden... duo pelopor TRANSPARANSI, INTEGRITAS DAN KEJUJURAN....

Lalu, jika kami pendukung bapak yg sudah berjuang tanpa lelah tanpa PAMRIH, selama 1 tahun lebih ini, pada akhirmya hanya dihadiahi pengunduran diri bapak, apajadinya kami pak?

Jangankan 250an materai... 600.000 materai kami jabanin pak!! Kami rela menyumbangkan semuanya harta kami demi tegaknya KEJUJURAN yang bapak cita2kan... demi langgengnya TRANSPARANSI yang sudah bapak terapkan... demi KESEJAHTERAAN seluruh rakyat DKI... bahkan kelak insya Allah.... bagi seluruh rakyat Indonesia....

Demikian pak, surat ini saya sampaikan secara terbuka... tanpa maksud2 pribadi sama sekali, melainkan agar Bapak tetap semangat maju independent sebagaimana semangat teman ahok dan prohok2 DKI ditambah prohok2 seluruh Indonesia bahkan prohok WNi yang tinggal di luar negri....

MERDEKAAAA!!!!!
DAFTAR AGEN POKER UANG ASLILink ALTERNATIF AGEN POKERLink ALTERNATIF AGEN DOMINOLink ALTERNATIF POKER ONLINE

Tidak ada komentar: